Keluarga Bahagia dalam islam

Keluarga Bahagia dalam Islam -Betapa manisnya istilah Keluarga Bahagia bila terde­ngar oleh setiap insan, namun demikian janganlah selalu diba­yangkan bahwa keluarga bahagia terdiri dari pasangan suami isteri yang tampan, cantik, serasi dan berkedudukan tinggi, berlimpah harta serta putra-putri yang mungil menyenangkan dengan segala fasilitasnya yang mewah.


Tetapi banyak juga suami isteri beserta anak-anaknya yang tinggal di rumah sederhana dengan perabot rumah yang ala kadarnya serta penghasilannya cukup, mampu membuat suasana rumah tangga yang menyenangkan, penuh kedamaian, karena setiap anggota keluarganya menyadari hakekat dan fung­sinya di dalam keluarga tersebut.

Jadi kebahagiaan keluarga tidak semata-mata terletak pada harta, kedudukan dan fasilitas kehidupan.

Setiap keluarga atau pasangan calon keluarga selalu men­dambakan terciptanya keluarga bahagia dan tidak jarang setiap keluarga mengusahakan kebahagiaan dengan berbagai jalan dan upaya. Bahkan mereka menempa anak-anaknya agar mampu mempersiapkan diri dalam membentuk kehidupan berkeluarga yang bahagia, sesuai dengan yang didambakan orang tuanya.

0 Response to "Keluarga Bahagia dalam islam"